21
Aug
08

CITI-Trans, the best shuttle in town…

Saya termasuk sering menggunakan jasa travel Bandung – Jakarta PP., dan telah mencoba berbagai macam jasa travel yang ada di Bandung. Dari sekian banyak yang telah saya coba, akhirnya dengan yakin bisa saya rekomendasikan pada anda jasa travel CITI-Trans.
CITI-Trans merupakan shuttle cars yang menyediakan hanya 6 single seats pada setiap armadanya. Hal ini tentu saja membuat saya sebagai pengguna jasa merasa nyaman karena saya bisa menikmati utuh satu kursi saya dengan nyaman, tanpa harus berdesakan, atau bahkan bersentuhan dengan orang lain di dalam mobil yang saya tidak kenal. Dengan begitu, kita tak harus merasa terpepet jika duduk bersebelahan dengan orang yang memiliki pantat berukuran ’jumbo’ atau dengan orang yang membawa barang yang sangat banyak. Selain itu, adanya personal AC di atas setiap tempat duduk sangat membuat saya nyaman, karena saya bisa mengkondisikan arah AC yang saya inginkan. Juga dengan jam keberangkatan setiap 1 jam sekali dari jam 5 pagi hingga 9 malam tentu membuat saya menjadi merasa lebih bebas mengatur jadwal tanpa harus takut kehabisan seat. CITI-Trans juga memiliki kelebihan lain dibanding dengan penyedia jasa shuttle cars lainnya, yaitu dengan banyaknya fitur-fitur tambahan seperti call center, kartu member, bonus poin, bahkan online and mobile service.
CITI-Trans adalah jenis shuttle carz, sehingga mobil akan mengantar kita dari pool ke pool, tidak melayani permintaan antar dan jemput hingga rumah masing-masing.

CITI-Trans – Citra Tiara Transport

Bandung (pusat) – Call center: 022-2533700
Jln. Dipati Ukur no. 53 (sebelah POM bensin Dipati Ukur)

Jakarta – Call center: 021-45867111
Sudirman : Grand Lucky (eks Club Store) SCBD (belakang BEJ)
Fatmawati : Graha Satria !st floor, Jln. R.S. Fatmawati No. 5 (sebelah CITOS)
Bintaro : Ruko Victoria No. A10 Sektor 3A (sebelah Sekolah Pembangunan Jaya)
Kelapa Gading : Kelapa Gading Square Blok. C No. 18 (Boulevard barat, sebelah restoran Angke)

Harga tiket : Rp. 70.000,-

Jam keberangkatan
Setiap jam dari pukul 05.00 – 21.00. Bahkan untuk di pool yang sibuk, CITI-Trans memberangkatkan armadanya setiap 15 atau 30 menit sekali.

visit : http://www.cititrans.co.id

Saya sangat mengapresiasi adanya CITI-Trans karena sangat membantu melakukan perjalanan Bandung – Jakarta PP dengan sangat nyaman. Hampir tidak pernah saya menggunakan jasa travel lain selain CITI-Trans jika memang tidak terpaksa. Bagi anda yang belum pernah mencoba, saya rekomendasikan untuk mencoba. Tapi ingat, jika weekend atau hari libur, anda sebaiknya memesan jauh sebelum jam keberangkatan anda, karena biasanya seat cepat terbooking penuh.

11 Responses to “CITI-Trans, the best shuttle in town…”


  1. November 13, 2008 at 5:32 pm

    udah cobain transporter? gak kalah keren jg, tapi berhubung msh baru jadi msh 2 jam sekali jadwal keberangkatannya…

  2. 2 roro77
    November 14, 2008 at 10:37 pm

    @ andry

    dimana tuh ya poolnya? boleh lah dicoba..

  3. March 28, 2009 at 6:37 am

    cititrans juga menerima servis delivery.yaitu pengiriman paket dari pool ke pool di hari yang sama,dengan jenis layanan diambil dan diantar.
    arah tujuan service delivery yaitu dari bandung-semanggi
    bandung-fatmawati
    bandung-k.gading
    bandung-bintaro

    dengan disediakannya packet/service delivery,maka anda tidak akan kerepotan untuk mengirim paket untuk kerabat atau orang yang anda sayangi.

  4. 4 rudy nasution
    August 27, 2009 at 12:39 pm

    aku sih baru mau coba cititrans ntar 3 hr sebelum lebaran, mudah2an on time & nyaman

  5. 5 Fredi
    October 21, 2009 at 2:02 pm

    Buat penumpang yang overweight, supaya tahu diri dong, jangan bangku disandarkan habis ke belakang. Dengan beban overweight, kaki yang belakang terjepit. Kemarin aku alami, terpaksa supaya sama2 ga nyaman, tuh lampu aku nyalakan, pura2 baca… dia silau bolak balik ga tidur, aku juga…. kalau badan badak tapi mau tidur, mending naik truk kerbau aja… bisa sambil tiduran, ga ganggu penumpang di belakangnya.

  6. 6 Oni
    October 2, 2010 at 4:41 pm

    thanks for sharing, lho…
    saya sebenernya jarang pake travel, tapi seandainya ada urusan harus ke jakarta pun, pastinya lebih milih pake jasa cititrans… terutama karena nyamannya itu…

    pernah pake travel laen, tapi malah trauma gara2 sopirnya nyalip sradak sruduk (cepet sampe sih tapi begitu keluar mobil langsung hoekh XD) + penumpangnya duduk kayak ikan pindang… berjejal (walo ngga kayak naek bis ekonomi. lol)!

  7. 7 candra
    November 7, 2010 at 1:08 pm

    Hmm, mobilnya bagus, tp costcarenya ama drivernya kurang ramah deh..

  8. 8 dilla
    November 11, 2010 at 4:35 pm

    wah, sayang banget nih pool di jakarta jauh semua dari rumah..
    padahal pool travel di bandung yang paling deket dari kampus ya si cititrans ini..

  9. 9 ema maratus sholihah
    February 12, 2012 at 4:16 pm

    ad diskon buat mahasiswa gk y??hehe

  10. August 11, 2012 at 12:47 am

    Nyobain ah pake city trans klo gtu, bagus nih on time.

  11. April 6, 2013 at 4:48 am

    Fantastic blog! Do you have any helpful hints for aspiring writers?
    I’m planning to start my own site soon but I’m a little lost
    on everything. Would you recommend starting with a free platform like WordPress or go for a paid option?
    There are so many choices out there that I’m totally overwhelmed .. Any ideas? Thanks!


Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

